Gavin Kwan Cetak Gol Lalu Cedera, Begini Reaksi Sang Kekasih

Gavin Kwan Adsit saat berlibur dengan sang kekasih, Erica Carlina (Instagram Gavin Kwan Adsit)

Gavin Kwan Adsit saat berlibur dengan sang kekasih, Erica Carlina (Instagram Gavin Kwan Adsit)

POJOKSATU.ID, BANDA ACEH–Bek kanan Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit tampil apik kala menghadapi Mongolia dalam lanjutan Aceh World Solidarity – Tsunami Cup 2017, Senin (4/12/2017) malam WIB. Sayang usai mencetak gol pembuka Indonesia, Gavin Kwan menderita cedera di awal babak kedua.

Belum diketahui seberapa parah cedera Gavin Kwan, namun ia langsung ditandu keluar setelah mendapat tekel keras dari pemain Mongolia pada laga di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh itu.

Harap-harap cemas dengan kondisi Gavin Kwan, sang kekasih, Erica Carlina yang merupakan model sekaligus aktris, sedih bukan main.

Bak Bertanding di Sawah, Indonesia Menang Tipis Atas Mongolia

Pada laga Indonesia vs Mongolia pada Aceh Solidarity Cup dimana Indonesia menang 3-2 dan Gavin mencetak satu gol, sang pemain mendapat tekel keras di awal babak kedua yang membuat dia harus ditarik keluar lapangan. Kabar beredar Gavin mengalami masalah pada engkelnya.

Tak ayal, Erica langsung mengunggah Instagram Story terkait reaksinya pada akunnya eri.carl. IG Story pertama memperlihatkan emoticon menangis dan simpel. Jelas hal ini adalah reaksi awal terkait cedera kekasihnya.

Kemudian Erica yang juga mantan kekasih pebasket Aspac Jakarta, Rizky Effendi ini, membuat doa khusus untuk Gavin melalui IG Story selanjutnya yang ditiban dengan doa para fans Gavin.

SAH…PSSI Tetapkan Dua Klub Ini Wakil Indonesia di Kompetisi Asia, Satu Cadangan

“Tuhan, berikan kami kekuatan dan petunjuk. Biarkan kami aman dan melewati cobaan yang tak bisa dikontrol, atas nama Yesus,” tulis dia.

Memang Gavin dan Erica merupakan pasangan yang sedang hot-hotnya. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang sangat pas mengetahui Gavin merupakan sosok tampan sementara Erica tak bisa dimungkiri sangat seksi dan cantik. Tak ayal, pasangan ini acap dibicarakan oleh fans sepak bola.

Semakin menjadi ketika tahu Erica sangat sering mengunggah foto seksi pada akun Instagramnya.

(fat/pojoksatu)


Feeds