Resmi Gabung Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Disanjung Pelatih

Evan Dimas Darmono saat masih berseragam Bhayangkara FC (liga-indonesia.id)

Evan Dimas Darmono saat masih berseragam Bhayangkara FC (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.ID, SELANGOR–Dua talenta muda sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udian Armayn resmi bergabung dengan  Selangor FA. Meski belum unjuk kebolehan di Negeri Jiran, keduanya sudah mendapat pujian dari pelatih klub Malaysia itu, Pachaiappan Maniam.

Maniam begitu antusias menyambut kedatangan dua pemain yang pernah membawa Timnas U-19 berjaya di Piala AFF. Evan Dimas dan Ilham Udin diyakini akan membawa perbedaan di Selangor FA.

“Pemain muda yang direkrut dari Indonesia memiliki kecepatan, dan dalam hitungan detik mereka mampu melakukan sesuatu,” puji Maniam dikutip laman Stadium Astro.

Dipermalukan Klub Promosi, Ini Pembelaan Pelatih PSG

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin mengumumkan kepindahan dua kliennya itu dari Bhayangkara FC ke Selangor FA.

Keduanya akan bergabung dengan eks bek Persija Jakarta, Willian Pacheco yang terlebih dahulu memperkuat tim asal Malaysia tersebut.

Ilham Udin Armain (kanan). Farid Fandi/Jawa Pos

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi pemain keenam Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansyah.

The Jakmania Ngamuk di Car Free Day, Kejar Sekuriti yang Dikira Viking

“Pola permainan musim ini melibatkan percepatan saat menyerang, dan segera membantu pihak bertahan saat mereka diserang. Dengan kehadiran mereka, tentu membantu klub bermain lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulan.

(metro/fat/pojoksatu)


Feeds