Ronaldo dan Messi Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pemain Ini

Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

POJOKSATU.id, MUNICH – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski tak sungkan melayang pujian setinggi langit kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut Lewandowksi, era dominasi bintang Real Madrid dan Lionel Messi sekarang ini merupakan peristiwa sepakbola yang hanya akan terjadi 100 tahun sekali.

“Mungkin hanya 100 tahun sekali terdapat dua pemain hebat seperti mereka yang bermain di saat bersamaan. Jadi, saya sangat bahagia bisa bermain dengan periode yang sama dengan mereka,” tutur pemain internasional Polandia itu seperti dilansir Goal International.

Meski begitu, di tengah superioritas dua bintang tersebut, ia menyebut dirinya layak disejajarkan dengan mereka atau mungkin lebih baik.

“Mengapa saya tidak menganggap diri saya berada di urutan pertama (ketimbang mereka),” ucapnya.

Kepercayaan diri sang pemain itu tak berlebihan mengingat Lewandowski juga mampu menunjukkan penampilan mengesankannya di kontes Bundesliga maupun Liga Champions musim ini.

Sejauh ini, ia telah mengoleksi 18 gol dari 20 partai di semua ajang bersama Bayern. Ia juga menjadi top skor dengan 16 golnya bersama Polandia di sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

(qur/pojoksatu)


Feeds