Produkmu Ingin di Endorse Ronaldo, Siapkan Dulu Dana Segini!

Cristiano Ronaldo (trendlifemagazine.com)

Cristiano Ronaldo (trendlifemagazine.com)

POJOKSATU.id, VIRGINIA – Cristiano Ronaldo tak hanya menjelma menjadi seniman di atas lapangan hijau, namun ia juga telah menjadi pesohor di luar lapangan.

Bahkan, pamor bintang asal Portugal itu tak hanya kentara di dunia nyata, di dunia maya pun, CR7 tak kalah famous-nya.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi salahsatu pesepakbola yang aktif di media sosial. Jumlah pengikut instagramnya sendiri saat ini sudah mencapai 116 juta.

Karena itu, Ronaldo pun kerap diminta untuk mempromosikan sejumlah produk, meski mereka harus merogok kocek yang dalam jika ingin produknya itu di endorse oleh megabintang lapangan hijau ini.

Dilansir Goal, sebuah studi terbaru yang digagas HoppperHQ berjudul “Instagram Rich List 2017” menyebutkan jika Ronaldo menjadi salahsatu selegram dengan biaya endorse di Instagram termahal di dunia.

Bayangkan saja, sekali endorse sebuah produk di laman instagramnya @cristiano, Ronaldo dibayar sekitar 308 ribu poundsterling atau setara Rp5,6 miliar.

Alhasil, dinding akunnya pun kini dihiasi dengan sejumlah promosi produk, mulai dari ponsel pintar, minuman suplemen, shampo, produk game, dan lainnya.

Atas fakta ini HopperHQ pun menempatkan Ronaldo sebagai sosok dengan biaya endorse Instagram tertinggi ketiga sejagat, di bawah penyanyi Selena Gomez senilai 424 ribu poundsterling (Rp7,7 miliar) dan selebriti Kim Kardashian sebesar 385 ribu poundsterling (Rp7 miliar).

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Nikita Willy (Instagram)

Ini Alasan Nikita Willy Belum Siap Menikah

POJOKSATU.id – Meski santer dikabarkan akan segera menikah, Nikita Willy tampaknya enggan membahasnya. Nikita Willy hanya tersenyum saat awak media mengorek …
Dahlan Iskan

Insya Allah Aku Lilo, Madrid

Oleh: Dahlan Iskan Saya lemes saat nulis ini. Bahkan sudah lemes sejak menit ke 30-an final Piala Champions itu. Lemes. …
Bawaslu - DPR

Aktivis Prodem: DPR Bakal Hancur!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kehadiran para mantan terpidana korupsi dalam daftar caleg di Pileg 2019 menciderai semangat menciptakan calon pemimpin yang …