Ini Alasan Kenapa Antoine Griezmann Sakit Hati dengan Arsenal

Antoine Griezmann - Striker Atletico Madrid (thesun.co.uk)

Antoine Griezmann - Striker Atletico Madrid (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ternyata masih menyimpan sakit hati kepada Arsenal.

Hal itu terungkap dari buku otobiografinya bertitel Behind the Smile: “Saya menunggu, Saya menunggu, dan Saya terus menunggu” yang baru saja diluncurkan.

Rasa sakit hatinya terhadap klub yang bermarkas di London Utara itu bermula saat The Gunners melayangkan minat terhadapnya pada musim 2013.

Dilansir Naij, bintang asal Prancis itu mendapat informasi tentang ketertarikan Arsenne Wenger terhadapnya yang saat itu berkostum Real Sociedad.

Melalui perwakilan klub, Wenger menyampaikan ketertarikannya dan memberi tahu agennya untuk mengabaikan tawaran dari klub lain sehingga mereka dapat memusatkan perhatiannya tawaran Arsenal.

Namun, sejak saat itu, baik Griezmann maupun agennya tak mendapatkan tindak lanjut yang berarti dari penawaran The Gunners tersebut.

“Ketika tidak ada berita, Eric memanggil Grimandi, yang mengatakan bahwa manajer masih tertarik pada saya (dan) diminta untuk terus menunggu,” tutur Griezmann dalam bukunya itu.

“Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer tutup, dia memberi tahu kami bahwa Arsenal tidak akan bergerak. Saya tidak suka diberi tahu sesuatu dan untuk itu tidak akan terjadi,” kenangnya.

Selepas kejadian itu, masih kata Griezmann, agennya memberitahu kembali perihal keinginannya Wenger untuk kembali menjajaki saga transfernya ke Emirates Stadium.

“Ketika Eric memberi tahu saya bahwa klub London itu tertarik lagi, saya mengatakan kepadanya ‘Lupakan saja, setelah apa yang mereka berikan kepada kami,” tandasnya.

Akibat insiden itulah, Griezmann pun menegaskan tidak akan pernah mau bergabung dengan Arsenal kendati mereka kembali melayangkan tawaran, lagi dan lagi.

Sebagaimana judul bukunya, “Menunggu dan terus menunggu”, ternyata ucapanya itu adalah bentuk sindiran Griezmann kepada Arsenal yang telah memberinya janji palsu.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Nikita Willy (Instagram)

Ini Alasan Nikita Willy Belum Siap Menikah

POJOKSATU.id – Meski santer dikabarkan akan segera menikah, Nikita Willy tampaknya enggan membahasnya. Nikita Willy hanya tersenyum saat awak media mengorek …
Dahlan Iskan

Insya Allah Aku Lilo, Madrid

Oleh: Dahlan Iskan Saya lemes saat nulis ini. Bahkan sudah lemes sejak menit ke 30-an final Piala Champions itu. Lemes. …
Bawaslu - DPR

Aktivis Prodem: DPR Bakal Hancur!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kehadiran para mantan terpidana korupsi dalam daftar caleg di Pileg 2019 menciderai semangat menciptakan calon pemimpin yang …