Tahun Depan, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid!

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid akhir musim ini semakin santer dan mendapat sorotan publik.

Dilansir Metro, sebuah acara televisi di Spanyol El Chiringuito de Jugones mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada 2018.

Dalam laporan tersebut, bintang internasional Portugal itu juga telah melakukan komunikasi dengan Presiden El Real, Florentino Perez pada musim panas mendatang.

Namun Perez berharap Ronaldo mengurungkan niatnya tersebut, meskipun pemain terbaik dunia FIFA itu telah menolak tawaran kontrak baru sebagaimana yang pernah dikemukakan beberapa waktu lalu.

“Saya tidak ingin memperbarui (kontrak). Saya sangat senang dengan kontrak yang saya miliki,” kata Ronaldo kepada BeIN Sports.

Penampilan Ronaldo sendiri di kontes LaLiga di awal musim ini kurang impresif. Absen lima laga di awal karena mendapat sanksi tampil dari federasi sepak bola Spanyol gara-gara mendorong wasit di ajang Piala Super Spanyol 2017, CR7 sejauh ini baru mengoleksi satu gol.

Meski begitu, Ronaldo justru tampil impresif di Liga Champions. Dari empat matchday yang telah dilakoni Real Madrid di Grup H, Ronaldo sudah mengemas 6 gol dan bertengger di puncak top skor.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …
ANALYST MEETING : Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama jajaran Direksi saat Analyst Meeting Q1-2018 di Glass House, Hotel Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Jumat (20/4).Triwulan I Tahun 2018 bank bjb berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp.110,8 Triliun atau tumbuh sebesar 13% year on year. (FOTO : bank bjb)

Aset Bank Bjb Tembus Rp 110,8 T

"Total kenaikan kredit korporasi dan komersial ini sebagian besar merupakan kredit-kredit yang bersumber dari proyek pemerintah (APBD/APBN) serta kredit lain …