Ryan Giggs Segera Mulai Petualangan Baru di Vietnam

Ryan Giggs - Legenda Manchester United

Ryan Giggs - Legenda Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Legenda Manchester United Ryan Giggs akan memulai petualangan barunya di Asia setelah memutuskan menerima tawaran menjadi direktur Akademi Sepak Bola PVF muda di Vietnam.

Dilansir Diario AS, Giggs akan menandatangani kontrak dua tahun di Promotion Fund of Vietnamese Football Talents FC.

Pihak PVF sendiri telah mengonfirmasi kabar baik tersebut, kemarin. Direncanakan, eks pemain timnas Wales itu akan mulai menjalankan tugas barunya itu awal pekan depan.

Sementara mantan rekan setimnya di MU, Paul Scholes juga dikabarkan akan mengikuti jejaknya bergabung dengan akademi pemain muda tersebut sebagai penasihat teknis.

Namun berbeda perannya dengan Gigs, Scholes akan bekerja paruh waktu selama beberapa hari dua kali setahun sebagai konsultan.

“Saya belum benar-benar mengambil pekerjaan baru penuh waktu, terlepas dari beberapa laporan orang. Saya hanya akan pergi selama tiga hari untuk meluncurkan dana promosi akademi sepak bola Vietnam yang berbakat, di mana saya dan Paul Scholes telah sepakat untuk pergi beberapa kali dalam setahun untuk membantu membangun cetak biru sepak bola akar rumput Vietnam,” papar Giggs.

Meski begitu, Giggs tidak menampik dengan informasi tersebut. “Mereka baru saja mendirikan akademi sepak bola sehingga saya bersama Scholesy selama tiga hari konsultasi, dengan potensi untuk berhubungan dengan Salford di masa depan,” katanya.

Giggs mengaku sangat antusias dengan proyek barunya tersebut, karena optimistis bisa memberikan perubahan fundamental dalam pembinaan pemain muda.

“Kami sedang membangun akademi dan universitas kami sehingga hubungan-hubungan ini di seluruh dunia akan membantu. Ini seharusnya menjadi fasilitas yang menakjubkan,” ungkapnya.



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …