Kun Aguero Pesimistis Kompatriotnya Mau Gabung ke City

Lionel Messi - Barcelona

Lionel Messi - Barcelona

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Striker Manchester City Sergio ‘Kun’ Aguero pesimistis bintang Barcelona Lionel Messi mau bergabung dengan timnya.

La Purga memang tengah santer dikaitkan dengan The Citizens pada bursa transfer Januari 2018 sejurus tak jua ditandatanganinya kontrak baru Messi di Camp Nou.

Namun bagi rekan senegaranya itu, berat bagi Messi bisa meninggalkan Barcelona mengingat Messi merupakan simbol Los Cules selama ini.

BACA JUGA: Jika Leo Messi Mau, Man City Sudah Siapkan Dana Rp6,3 Triliun!

“Leo Messi adalah seorang pemain yang juga merupakan simbol dari klub yang ia bela. Saya memang ingin memiliki dia di dalam tim, namun akan sangat sulit untuk melihatnya meninggalkan Barcelona,” tutur Aguero seperti dilansir Goal.

Lagipula, sebut Aguero, Messi di Barcelona selama ini selalu mendapatkan tempat teristimewa. Namun ‘perlakuan’ istimewanya itu ia balas dengan persembahan gelar dan trofi buat Azulgrana, termasuk tentunya prestasi personalnya.

Diberitakan sebelumnya, manajer manajer Man City yang notabene mantan pelatih Messi, Pep Guardiola siap memboyong Loe Messi ke Etihad Stadium jika Messi tak mau meneruskan karirnya di Camp Nou.

Bahkan jika sang bintang sangat menginginkannya (gabung, red), City sudah menyiapkan tawaran pada Januari 2018 sebesar EUR 400 juta atau setara Rp6,3 triliun.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss