Pernyataan Terpedas Neymar untuk Presiden Barcelona

Neymar dan Presiden Barcelona Josef Maria bartomeu (analisadaily.com)

Neymar dan Presiden Barcelona Josef Maria bartomeu (analisadaily.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Eks bintang Barcelona yang kini menjadi marque player Paris Saint-Germain melontarkan penyataan pedas kepada Presiden Barcelona, Josef Maria Bartomeu.

Dilansir Marca, menurut bintang Brasil berusia 25 tahun itu, Josef Maria Bartomeu merupakan presiden lelucon.

Pernyataannya itu meluncur sebagai reaksi atas pernyataan Bartomeu beberapa waktu lalu saat diwawancarai media setempat.

“Kesalahan yang kami buat mempercayai Neymar dan ayahnya,” kata sang presiden dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Marca.

Sontak pernyataan sang presiden yang kemudian diunggah oleh akun instagram ‘esporteinterativo’ dan menjadi viral tersebut mengundang reaksi keras dari sang pemain.

“Presiden ini adalah sebuah lelucon,” tulis Neymar dalam bahasa Portugis diakhiri dengan beberapa emoji.

Hubungan Neymar dan bekas klubnya itu memang memanas pasca saga transfer yang memecahkan rekor transfer termahal pada jendela musim panas itu.

Blaugrana bahkan sudah melaporkan Neymar ke federasi sepak bola Spanyol terkait dugaan pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh sang pemain. Neymar pun balik melaporkan Barcelona ke FIFA.

Selain mendapat ‘serangan’ dari luar, Bartomeu sendiri kini tengah menghadapi kisruh internal setelah muncul gerakan mosi tak percaya terhadap dirinya yang digalang mantan pesaingnya dulu yang kalah dalam pemilihan.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds