Neymar Ingatkan Coutinho Jangan Mau ke Barca!

Philippe Coutinho - Liverpool (o-post.com)

Philippe Coutinho - Liverpool (o-post.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Perseteruan bintang baru Paris Saint-Germain Neymar Jr dengan mantan klubnya, Barcelona sepertinya masih jauh dari kata berakhir.

Pasalnya, dilansir Marca, dikabarkan surat kabar Estadao, Neymar telah mengatakan kepada kompatriotnya itu agar menjauh dari Barcelona.

Dalam artinya, bintang Brasil itu jmengatakan kepada Philippe Coutinho, untuk tidak menandatangani kontrak dengan Blaugrana pada jendela transfer musim panas ini.

Coutinho memang makin santer dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini, meskipun upaya El Barca mendapat batu sandungan dari pihak manajemen klub Liga Primer Inggris tersebut.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu sudah terang benderang menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Anfield untuk kemudian merapat ke Camp Nou musim panas ini.

Namun keinginan gelandanganya itu tidak diindahkan oleh manajemen The Reds termasuk oleh sang manajer, Jurgen Klopp. Liverpool lebih memilih “menggantung” nasibnya saat ini.

Sedangkan hubungan Neymar dengan raksasa Catalan itu sedang tidak harmonis menyusul saling gugat di antara keduanya sebagai implikasi dari saga transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang memecahkan rekor sebesar EUR 222 juta atau setara p3,5 triliun.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds