Manchester United Segel Wonderkid Asal Portugal

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Jelang penutupan jendela transfer musim panas ini raksasa Primer Inggris Manchester United makin masif mendatangkan para pemain baru ke Old Trafford.

Terbaru seperti dilansir Naij, Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan wonderkid berusia 19 tahun asal Portugal, Roman Bruno Amorim.

Klubnya sendiri, yakni UD Oliveiense telah mengumumkan bahwa pemainnya itu akan segera meninggalkan klub  untuk bergabung dengan Man United musim panas ini.

“Saat ini sudah 90 persen dan dia bisa memiliki kontrak yang bagus di Manchester United. Kontrak akan segera diumumkan, tapi ini adalah taruhan masa depan untuk United,” Tutur Direktur UD Oliveirense, Antonio Jose Leite seperti dilansir Naij, Minggu (13/8).

Sang pemain sendiri telah mengatakan sepakat untuk bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut dan menjadi bagian dari penggawa Theater of Dream musim panas ini.

Namun belum dipastikan apakah Amorim akan dijadikan pemain penting di skuat utama atau hanya jadi pelapis kedua. Tapi Leita punya asumsi sendiri. “Dia dipromosikan ke skuad utama,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds