Cristiano Ronaldo Pamer Salahsatu Bayi Kembarnya

Cristiano Ronaldo -
 Real Madrid (hellomagazine.com)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (hellomagazine.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memamerkan salahseorang bayi kembarnya lewat akun instagram pribadinya, kemarin.

Dilansir Naij, Ronaldo tampak bahagia membuai anak keduanya itu yang lahir dari seorang rahim ibu pengganti yang identitasnya dirahasiakan.

Sontak saja unggahannya itu panen pujian yang datang dari beberapa penggemarnya dan pengikutnya di lini masa tersebut. Namun di antara mereka ada juga yang iseng ingin tahu terkait identitas sang ibunya.

Pemain internasional Portugal itu sepertinya menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya jelang timnya menghadapi Barcelona diajang Piala Super Copa Spanyol 2017 yang akan digelar Senin (14/8) dini hari WIB.

Foto yang diunggahnya itu pun seakan ingin meredakan beban permasalahan dirinya yang tengah menghadapi tuntutan pengadilan Spanyol atas tuduhan penggelapan pajak sebagai pemain sepakbola di La Liga.

Ronaldo sendiri selama ini dikenal sebagai sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Si sulung Cristiano Ronaldo Jr alias Cristianho sangat dekat dengannya terlebih setelah kehadiran dua adik kembarnya itu.

CR-7 sendiri dalam waktu dekat akan segera memiliki anak keempat setelah sang pacar, Georgina Rodriguez tengah hamil besar.

Diberitakan sebelumnya, pemain terbaik di dunia empat kali ini ingin memiliki anak dengan jumlah sesuai nomor punggung di jerseynya, yakni 7 orang.

Blessed❤️️❤️️❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds