Kabar Transfer, Angel di Maria Makin Dekat dengan Messi

Angel Di Maria - Paris Saint Germain (goal.com)

Angel Di Maria - Paris Saint Germain (goal.com)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Gelandang Paris Saint-Germain Angel Di Maria semakin dekat dengan Barcelona jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini.

Dilansir Metro, raksasa Catalan itu tinggal selangkah lagi dalam penyegelan transfer eks winger Manchester United berusia 29 tahun itu.

Marque player Barca, Lionel Messi dikabarkan paling aktif mendorong klubnya agar segera mendapatkan tanda tangan kompatriotnya tersebut.

Di Maria bisa menjadi opsi bagi manajer Ernesto Valvelde untuk mengisi ruang kosong pasca ditinggalkan bintang Brasil, Neymar ke PSG.

Kiprah pemain internasional Argentina di raksasa Ligue 1 Perancis itu sendiri terbilang memuaskan. Namun kehadiran Neymar disinyalir akan menggeser posisinya di skuat utama Unai Emery tersebut.

Sementara bagi Di Maria sendiri, hijrah ke La Liga bukan hal asing baginya, mengingat ia pernah merasakan sengitnya persaingan di Liga Spanyol itu saat berkostum Real Madrid sebelum dijual ke Man United.

Sebuah laporan dari internal PSG yang dilansir Metro menyebutkan jika Les Parisiens bersedia membuka penawaran dengan Barca terkait pemainnya itu.

Terlebih, hasrat mereka untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe tentunya akan bisa dijadikan opsi yang realistis untuk melepas Di Maria pada musim panas ini.

PSG juga belum berhenti untuk membujuk bintang Arsenal Alexis Sanchez, meskipun upaya tersebut mendapat hambatan berarti dari manajernya, Arsenne Wenger yang menegaskan tidak akan membiarkan pemain Chile-nya itu pergi dari Emirates Stadium.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds