VIDEO: Ronaldinho, Kharismanya Tak Pernah Sirna

Ronaldinho

Ronaldinho

POJOKSATU.id, KOSTARIKA – Legenda Brasil, Ronaldinho kini sedang sibuk dengan sejumlah pertandingan amal. Terbaru, ia terlibat dalam sebuah laga di San Jose, Kosta Rika.

Dilansir ESPNFC, selain Kosta Rika, eks bintang Barcelona, Paris Saint-Germain dan AC Milan ini akan menjalani serangkaian laga amal di sejumlah negara seperti di El Salvador, Honduras, serta beberapa negara Amerika tengah lainnya.

Meski karirnya kini mulai meredup apalagi sekarang dia dikabarkan tidak memiliki klub, namun kharisma sang bintang yang kini sudah berusia 37 tahun itu seakan tak pernah pudar.

Hal ini terbukti dari sebuah cuplikan video dalam pertandingan di Kostarika, kemarin waktu setempat. Saat laga tengah berjalan, seorang penonton berhasil menerobos masuk ke dalam lapangan.

Ditenggarai penonton remaja laki-laki ini hendak memburu sang idola, Ronaldinho. Namun usahanya gagal karena terlebih dahulu berhasil diamankan petugas keamanan stadion.

Ronaldinho yang melihat momen tersebut lantas memanggil sambil berlari mendekat. Sontak saja ‘penyusup’ itu langsung memeluknya erat.

Dari atas tribun penonton pun terdengar gemuruh tepuk tangan sebagai bentuk ‘respek’ atas momen yang sangat emosional bagi keduanya tersebut.

Diakhir ‘perjumpaan’ fans itu hendak meminta tandatangannya, namun mantan pemain terbaik dunia dua kali itu memintanya untuk menunggu sampai pertandingan usai.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds