KABAR TRANSFER: Pemain PSG Ini Sepakat Gabung ke Man United

Serge Aurier - Paris Saint Germain

Serge Aurier - Paris Saint Germain

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Bek Paris Saint-Germain Serge Aurier segera bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Naij, pemain internasional Pantai Gading itu menyetujui kontrak 5 tahun di Old Trafford. Sejumlah akun twitter yang berafiliasi dengan MU mengabarkan jika upaya negosiasi Setan Merah sudah mencapai kata sepakat.

Namun kedua belah pihak belum mau mengeskpos besaran nilai transfer yang digelontorkan untuk menyegel pemain berusia 24 tahun itu.

Manajer MU, Jose Mourinho memang sedang mencari sosok pemain belakang yang berpengalaman untuk mendukung Antonio Valencia dan Matteo Darmain musim depan di Premier League dan juga di Liga Champions UEFA.

Pelatih asal Portugal itu optimis jika Aurier adalah pilihan yang tepat untuk menambah kualitas benteng pertahanan timnya.

Aurier sendiri berjuang bersama Les Parisiens selama enam musim berturut-turut dengan penampilan yang impresif.

Namun, ia telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Parc des Princes Stade kepada klubnya menyusul kehadiran pemain Juventus Dani Alves ke dalam skuat Unai Emery tersebut.

Selain diminati MU, pemain ini juga sedang dalam perburuan raksasa London barat, Chelsea. Jika kesepakatan ini segera disegel, maka MU sukses membalaskan ‘dendam’ kepada skuat Antonio Conte itu karena telah membajak buruannya, striker Real Madrid, Alvaro Morata.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds