Pemilik Ribuan Ekstasi Kiriman Gadis Mulus Malaysia Itu Ada di Hotel Ini

POJOKSATU.id, KOTA TANGERANG – Seorang gadis cantik asal Malaysia berinisial BSY (27) ditangkap petugas Kantor Bea Cukai dan Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Seotta).

Gadis berkulit putih itu ditangkap setelah petugas mendapatinya membawa ribuan pil ekstasi usai turun dari maskapai Batik Air rute Kuala Lumpur-Jakarta.

Uniknya, ribuan pil haram itu diselipkan BSY di selangkangannya.

Demikian disampaikan Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Erwin Situmorang kepada awak media, Kamis (17/5/2018).

Datang ke Indonesia, Gadis Cantik Malaysia Selipkan Ribuan Ekstasi di Anunya

Dalam hasil interogasi sementara, kata Erwin, BSY mau menjadi kurir narkoba karena tergiur dengan upah yang dijanjikan pemilik barang haram tersebut.

“Dia dapat upah Rp5 juta sampai Rp10 juta sekali antar. Makanya tergiur jadi kurir narkoba,” bebernya.

Petugas menunjukkan ribua ekstasi yang akan diselundupkan ke Indonesia dari seorang gadis warga negara Malaysia, Kamis (17/5/2018)

Petugas menunjukkan ribua ekstasi yang akan diselundupkan ke Indonesia dari seorang gadis warga negara Malaysia, Kamis (17/5/2018)

Berbekal dari keterangan dan informasi yang diberikan pelaku, petugas langsung mengembangkan untuk menjebak pemilik ribuan pil ekstasi tersebut.

Ternyata, BSY diminta untuk mengantar ribuan pil ekstasi itu ke kamar hotel di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Gadis Cantik Malaysia Selipkan Ribuan Pil Ekstasi di Selangkangan, Dibayar 10 Juta

“Petugas lalu berkoordinasi dengan Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan controlled delivery,” lanjutnya.

Sesampainya tim gabungan di lokasi hotel, lanjut Erwin, tersangka dihubungi oleh seseorang dengan nomor telepon berkode negara Malaysia.

Lalu, tersangka diminta untuk menyimpan barang tersebut di kamar hotel kemudian menitipkan kunci kamar kepada resepsionis.

“Tersangka diperintahkan segera kembali ke Malaysia dan diberitahu nanti ada yang mengambil ke kamar hotel,”

Mau Nikahi Pacar, tapi Jual Pacar Dulu ke Orang Lain Buat Biaya Nikah

“Kalau kurir itu tidak tahu disebarkan (diedarkan) kemana. Dia kan sel putus,” paparnya.

Namun, sampai batas waktu check out hotel berakhir dan ditunggu setelah selang beberapa jam, tidak ada seorang pun datang mengambil barang haram tersebut.

“Tim selanjutnya memutuskan untuk membawa tersangka dan barang bukti kembali ke kantor untuk proses penyidikan,” tutupnya.




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …