Motor Guru dan Wali Murid SDN 3 Rawa Buntu Digondol Maling

SDN 3 Rawa Buntu Tangsel

SDN 3 Rawa Buntu Tangsel

POJOKSATU.id, TANGERANG – Dalam dua pekan, dua aksi pencurian sepeda motor terjadi di SDN 3 Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sepeda motor milik guru SDN 3 Rawa Buntu, Ebah digondol maling dua minggu lalu. Hari ini, Selasa (17/4) giliran sepeda motor wali murid hilang sekitar pukul 11.30 WIB.

Guru kelas 3 SDN 3 Rawa Buntu, Rudy Dharmawan mengatakan, aksi pencurian terjadi hanya beberapa saat setelah koban memindahkan motornya.

“Iya tadi ada yang kehilangan motor, wali murid sekitar 11:30. Dua minggu lalu ada juga guru yang kehilangan,” ujarnya, Selasa (17/4/2018).

Kehilangan itu terjadi hanya beberapa saat setelah pemilik kendaraan memindahkan motornya. Dalam hitungan menit kendaraannya sudah raib.

“Kalau yang hilang motor wali murid hari ini tidak tau jenis motor apa ya, sedangkan milik Bu Ebah adalah jenis motor matic Honda Beat,” katanya.

Diakui Rudi, di SDN 3 Rawa Buntu memang tidak menyediakan penjaga parkir atau pun petugas keamanan, karena para guru menganggap pelataran depan sekolah hanya untuk menjemput dan mengantar murid saja.

“Kalau sudah kejadian seperti ini, kita akan mempertimbangkan untuk mengadakan petugas parkir dan keamanan. Biar yang keluar masuk bisa tahu,” tuturnya.

(rian/pojoksatu)




loading...

Feedss